Subscribe RSS

Assalamu ‘alaikum wr.wb.

Mukhlas Rowi. Lahir di sebuah desa kecil, Pandanmulyo Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang. Memulai sekolah di Taman Kanak-Kanak Muslimat NU kemudian masuk Madrasah Ibtida’iyah Mansya’ul Ulum di desa yang sama. Kemudian menuruskan ke SMP NU Bululawang–kalau yang ini agak kotaan dikit. Lulus SMP masuk SMA Negeri 1 Gondanglegi (di Kabupaten Malang).

Angkatan pertama di SMA Negeri Gondanglegi, yang pada saat awal berdiri masih menjadi filial dari SMAN Kepanjen. Baru setelah setahun berjalan, berdiri sendiri. Pada Tahun 1989  lulus dari SMAN Gondanglegi dan langsung melanjutkan ke Fakultas Pertanian Universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Banyak pengalaman di Banjarbaru. Dari orang yang hampir sulit bergaul menjadi banyak aktif berorganisasi. Dan yang lebih menarik lagi: menikah dapat gadis Banjarmasin. Ini terjadi persis sehari sebelum wisuda. Jadi dapat dua kebahagiaan: Wisuda dan nikah.

Pernah mengenyam pendidikan informal di Pondok Pesantren Al Ihsan, Blambangan, Bululawang, Malang semasa SMA. Pagi sekolah SMA, malam pendidikan pesantren.

Hingga saat tulisan ini dikirim saya sudah punya momongan satu orang putri dan tiga orang anak laki-laki. Saat ini punya dua tempat tinggal, Banjarbaru dan di Bogor.

Harapan saya dengan Weblog ini, kalau ada teman-teman saya yang sudah lebih dari 20 tahun tidak ketemu, yang secara tidak sengaja membuka Web saya bisa menghubungi saya baik lewat email maupun telepon.

Semoga dengan weblog ini bisa sharing berbagai hal dengan rekan-rekan netter. Jangan lupa, isi Buku Tamu. :)

Mukhlas Rowi

email: [email protected]

 


The Ubuntu Counter Project - user number # 23886