Subscribe RSS
Yasmin Group Tour 2008 Nov 24

Sekedar review yang terlambat :)

Persiapan keberangkatan

Persiapan keberangkatan

Tanggal 5 Oktober 2008 kemarin Yasmin Group mengadakan acara rihlah bersama yang diikuti oleh karyawan Yasmin ke Pantai Carita. Sebenarnya saya sudah membayangkan capeknya perjalanan yang begitu jauh ditambah lagi suasana hari Raya. Tapi karena anak-anak pada menagih untuk berenang di sungai yang sebelumnya dijanjikan saat jalan-jalan hari Raya tetapi tidak terlaksana (gara-gara tersesat hingga kecapaian, yang akhirnya tidak meneruskan perjalanan sampai tuntas) maka saya bersama keluarga pun akhirnya memutuskan untuk ikut rombongan.

Perjalanan dimulai pukul 06.30 pagi dari Kantor Yasmin Bangbarung menggunakan dua buah bus wisata. Sempat tertahan di jalan tol Jagorawi satu jam lebih karena saluran kompresor salah satu bus patah. Perjalanan di tol tidak banyak hambatan (selain patah pipa kompresor tadi). Begitu keluar jalan tol suasana macet mulai terasa. Perkiraan sampai tujuan sebelum tengah hari tapi sekitar jam 5 sore baru nyampe. Jam 12 malam baru sampai Kantor Bangbarung lagi.

Ini adalah sebagian foto-foto acara tour Yasmin Group Tahun 2008 tersebut

Yang belum kelihatan silakan lapor :) urutan mungkin ada yang terbalik, tar dibeneri :)

Add This! Blinklist BlueDot Connotea del.icio.us Digg Diigo Facebook FeedMeLinks Google Ask.com Yahoo! MyWeb Netscape Netvouz Newsvine reddit Simpy SlashDot StumbleUpon Technorati ThisNext
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

4 Responses

  1. 1
    saepulloh 

    waaah… selamat buat nack yasmin yg habis liburan….

  2. 2
    mukhlas rowi 

    Nanti ikutan ya bareng anak Yasmin, jangan lupa bayar iuran bus :)

  3. 3
    jay 

    ga ngajak2 sih?? hehehehe

  4. 4
    mukhlas rowi 

    ga nongol2 sih jadi ga lupa kalo ada kawan yang masih tertinggal :)

Leave a Reply » Log in

*