Subscribe RSS
Louncing Blog LSPI As Salam Banjarbaru Nov 16

Berangkat dari keinginan rekan-rekan yang dulu pernah mengurus Lembaga Studi dan Pengembangan Islam (LSPI) As Salam Banjarbaru untuk secara kontinyu melanjutkan penyebaran ide dalam rangka dakwah demi kemajuan ummat Islam dan kembali kepada ajaran yang sesuai dengan Sunnah Rasulullah SAW, beberapa mantan pengurus bersepakat untuk me-lounching sebuah Weblog yang kemudian diberi nama lspi.blogisite.org.

Kita berharap agar ide itu bisa tersebar luas ke seluruh penjuru dunia, tentunya bagi pengunjung yang mengerti bahasa Indonesia–karena saat ini masih menggunakan bahasa Indonesia saja. Untuk tujuan itulah pengumuman lounching ini saya sampaikan agar proses penyebaran lebih cepat daripada secara pasif menunggu para pengunjung mendapatkan alamat URL lspi.blogisite.org secara tidak sengaja atau dengan menggunakan mesin google. Insya Allah ini juga akan dilakukan oleh rekan-rekan yang lain. Dengan demikian paling tidak pengunjung yang rutin membuka Weblog ini paling tidak akan mengetahui, bahwa lspi.blogisite.org telah ada :)

Tentunya kita juga berharap, bagi rekan-rekan pengunjung yang juga mempunyai semangat untuk mendakwahkan ide ini, ikut berpartisipasi memberikan link lspi.blogisite.org kepada links-links yang dimiliki. Semoga Allah membalas selaga amal kebaikan kita, sebagaimana Sabda Rasulullah SAW:

مَنْ سَنَّ سُنَّةً حَسَنَةً فَعُمِلَ بِهَا كَانَ لَهُ أَجْرُهَا وَمِثْلُ أَجْرِ مَنْ عَمِلَ بِهَا لَا يَنْقُصُ مِنْ أُجُورِهِمْ شَيْئًا وَمَنْ سَنَّ سُنَّةً سَيِّئَةً فَعُمِلَ بِهَا كَانَ عَلَيْهِ وِزْرُهَا وَوِزْرُ مَنْ عَمِلَ بِهَا مِنْ بَعْدِهِ لَا يَنْقُصُ مِنْ أَوْزَارِهِمْ شَيْئًا

Barangsiapa melakukan amalan kebaikan maka dia mendapat pahala kebaikannya itu dan pahala orang-orang yang mengikutinya tanpa mengurangi pahala pelaku (yang mengikuti).  Darang barangsiapa melakukan amalan keburukan maka baginya balasan (siksa) atas keburuakan yang telah dia perbuat dan balasan siksa orang-orang yang mengikutinya tanpa mengurasi dosa pengikutnya itu. HR. Ibnu Majah dan diriwatkan pula oleh Muslim dan Tirmidzi dengan redaksi yang berbeda)

Add This! Blinklist BlueDot Connotea del.icio.us Digg Diigo Facebook FeedMeLinks Google Ask.com Yahoo! MyWeb Netscape Netvouz Newsvine reddit Simpy SlashDot StumbleUpon Technorati ThisNext
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply » Log in

*