Subscribe RSS
Kondisi Terkini Taufiq NT dan Istri Nov 10

Pagi Jum’at kemarin, saya baru berkesempatan menjenguk saudara Taufiq NT, setelah seminggu lebih belum sempat menjenguknya karena ada beberapa kesibukan yang agak mendesak, maka saya putuskan untuk menjenguk pada hari Ahad, 4 November 07 kemarin untuk datang ke sana. Tetapi apa boleh dikata, hujan lebat luar biasa menghalangi kepergian, malah malamnya saya juga jatuh dari motor gara-gara masuk lubang di jalan yang tertutup air hujan, dikira jalan lurus ternyata berlubang, jatuhlah saya.

Saya bersyukur, keadaan Kawan saya semakin membaik, berdasar analisa tukang urut yang menangani pengobatannya, tulang sudah menyambung, tinggal menunggu proses penyembuhan alami saja. Keadaan istrinya pun telah berangsur membaik. Dari cerita Taufiq kemarin, istrinya sudah bisa berjalan sendiri. Demikian pula mata kirinya, sudah bisa sedikit dibuka.

Saya juga menerima titipan pesan untuk kembali menyampaikan terima kasih kepada kawan-kawan yang telah banyak memberikan bantuan, baik material maupun non material yang selama ini diberikan. Hingga kemarin, menurut Taufiq sudah diterima sumbangan dalam bentuk uang sebesar 8,405 juta rupiah.

Pesannya pula, sumbangan untuk dirinya sudah cukup. Bagi kawan-kawan yang berniat menyumbang, sebaiknya uangnya digunakan untuk dana dakwah saja. Jangan sampai untuk untuk kepentingan dirinya, dana dakwah jadi berkurang, imbuhnya.

Di bawah ini saya sertakan foto-foto saudara Taufiq dan istrinya serta foto hasil ronsen dari rumah sakit.

Gambar: Taufiq dengan kayu penahan dari Cimande

Gambar: Taufiq dengan tongkat pembantu jalan

Gambar: Istri Taufiq, Tutur Al Husna, sudah mulai membaik


Gambar foto ronsen (x-ray) tulang kaki Taufiq

Add This! Blinklist BlueDot Connotea del.icio.us Digg Diigo Facebook FeedMeLinks Google Ask.com Yahoo! MyWeb Netscape Netvouz Newsvine reddit Simpy SlashDot StumbleUpon Technorati ThisNext
Kategori: Berita  | Tags: , ,
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 Responses

  1. 1
    julka 

    semoga allah semakin menabahkan hati akhi. kami berdoa untuk kesembuhan akhi.

  2. 2
    Muhammad Buwing 

    Ya…Rob…semoga dibalik cobaan ada hikmah dari Mu…Sahabat….bersabarlah dengan apa yang Allah uji…Karena Bukanlah dikatakan orang beriman jika belum diuji Allah….

Leave a Reply » Log in

*