Subscribe RSS
Istri Kawan Keluar dari Rumah Sakit Oct 28

Alhamdulillah setelah dioperasi (kepala) dan dirawat di rumah sakit Karya Bhakti Bogor selama dua minggu lebih, dari tanggal 13 Oktober 2007 lalu, akhirnya pada hari Ahad 28 Oktober 2007 sekitar jam 1 siang akhirnya istri Muhammad Taufiq NT, Tutur Al Husna, yang kecelakaan pada hari Sabtu, 13/10/07 keluar juga dari Rumah Sakit meskipun kondisinya masih amat lemah, masih belum bisa berjalan sendiri. Namun bagaimana pun ini patut disyukuri, sebab kondisinya jelas lebih baik daripada saat kejadian dan saat-saat sebelum keluar dari rumah sakit.

Sedangkan kawan saya, M Taufiq NT, hingga saat ini masih dirawat inap di Cimande, setelah sebelumnya selama beberapa hari dirawat di rumah sakit yang sama. Atas anjuran dari beberapa kawan, baik yang pernah mengalami langsung patah tulang maupun yang pernah ada pengalaman tentang patah tulang, hampir semua merekomendasikan untu dirawat di Cimande. Dia mulai dibawa ke Cimande mulai malam Jum’at 25 Oktober kemarin.

Mari kita berdoa kepada Allah SWT untuk kesembuhan kedua saudara kita ini.

Atas nama saudara Taufiq dan istrinya, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan yang telah banyak membantu saudara Taufiq, baik fisik, doa maupun finansial. Semoga semua amal teman-teman semua mendapat balasan yang berlipat dan digantikan Allah dengan yang lebih baik. Amin…!

Bogor, 28 Oktober 2007

Mukhlas Rowi

Add This! Blinklist BlueDot Connotea del.icio.us Digg Diigo Facebook FeedMeLinks Google Ask.com Yahoo! MyWeb Netscape Netvouz Newsvine reddit Simpy SlashDot StumbleUpon Technorati ThisNext
Kategori: Umum  | Tags: , ,
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.
Leave a Reply » Log in

*